Minggu, 03 April 2011

Langkah Awal

Perjalan barupun dimulai setelah sekian lama terperangkap dalam lingkaran labirin yang kurang begitu menguntungkan,..

Dengan modal tekad dan keyakinan kami bangkit dari masa-masa sulit untuk memulai hidup baru, ya sekarang kami eksis dengan semangat baru yang tetap berpegang pada motto radio " Bandar Joget Pantura Serrr....ah!"

Coba deh anda cari diradio dengan gelombang 106.0 panteng terus, dan kamipun baru bisa mengcover wilayah 4 kabupaten : Subang, Purwakarta, Indramayu dan Karwang tidak menutup kemungkinan dikemudian hari kami bisa menjangkau wilayah yang lebih besar.

Bangunan kami berdiri diwilayah Pantai Utara (PANTURA) tepatnya di Subang pantai Utara. Radio Gita Pantura Slaras Nada merupakan radio daerah sehingga format multi segmen sudah menjadi bagian yang tidak terpisahkan, hal ini dikarenakan pendengar radio kami mayoritas didominasi oleh pendatang tapi tidak sedikit juga yang sudah lama tinggal didaerah Pantai Utara (PANTURA).

Keanekaragaman mata pencaharian dan semakin meluasnya keberadaan Industri dikawasan Subang dan kawasan Industri lainnya, sangat berpengaruh kepada beragam segmen pendengar sehingga akan membantu Brand mengarah kepada pasar yang potensial.

2 komentar: